pendaftaran siswa baru

SEMINAR DAN DEKLARASI AGEN PERUBAHAN ANTI PERUNDUNGAN SMA GLOBAL MANDIRI CIBUBUR

Posted on 14 Desember 2021 - 11:30 WIB

SEMINAR DAN DEKLARASI AGEN PERUBAHAN ANTI PERUNDUNGAN SMA GLOBAL MANDIRI CIBUBUR

Sebagai Sekolah Penggerak, SMA Global Mandiri wajib ikut serta menciptakan lingkungan pendidikan yang nyaman bagi semua. Salah satu program yg diinisiasi oleh Kemendibudristek melalui lembaga Puspeka (Pusat Penguatan Karakter) adalah Roots Program Anti Bullying, kerjasama dengan Unicef. Sekolah memilih beberapa siswa untuk menjadi calon agen Anti Perundungan, mereka mengikuti training 10 sesi untuk menjadi agen Anti Perundungan.

Tiga puluh agen perubahan anti perundungan mendapat sosialisasi materi secara mendalam tentang perundungan serta dampaknya. Dari sosialisasi ini, Agen Perubahan Anti Perundungan dapat mengerti apa itu perundungan, baik yang fisik maupun verbal, serta dampak negatifnya, sehingga nantinya bisa diperoleh pemahaman bersama.

Pemilihan 30 agen ini adalah dari perwakilan 10  siswa tiap kelas  dari jenjang level.  Tugas agen Perubahan Anti Perundungan  ini adalah untuk menciptakan sekolah Global Mandiri yang ramah dan nyaman bagi siapa saja menebarkan dan menanamkan nilai-nilai kebaikan dan anti kekerasan di sekolah.

 

Selamat Bertugas Agen Perubahan Anti Perundungan !!

Facebook!
Twitter!
LinkedIn_logo_BisnisUpdate.com
GooglePlus!
Whatsapp!

Visit Us (Cibubur)

Visit Us (Jakarta)