pendaftaran siswa baru

ICE WORLD

Posted on 16 Juni 2017 - 11:23 WIB

ICE WORLD

Pada Kamis 18 Mei 2017 primary Sekolah Global Mandiri mengadakan event ICE WORLD yang dilaksanakan di Aula Gedung 1. Event tersebut terlaksana dengan sangat meriah dengan menampilkan performance berupa tarian dan nyanyian dari siswa primary Sekolah Global Mandiri.

Selain menampilkan karya tarian dan nyanyian, ICE WORLD juga menampilkan karya baku berupa bangunan-bangunan mirip es yang dibuat dengan bahan dasar botol plastik. Hal ini mengajarkan pada para siswa bahwa sesungguhnya bahan-bahan yang sudah tidak terpakai dapat didaur ulang dan dijadikan sebuah karya yang dapat menjadi hiasan yang bagus. Hal ini tentunya  berkaitan pula dengan cara menyelamatkan bumi dari banyaknya tumpukan sampah.

Tidak hanya itu, event ICE WORLD Sekolah Global Mandiri juga dihadiri tamu istimewa yaitu staff ahli dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh untuk event ini.

Event ICE WORLD kemarin ditutup dengan adanya snow party. Anak-anak primary Sekolah Global Mandiri dan seluruh tamu undangan yang hadir tampak begitu bahagia bermain dan mengabadikan momen langka ini dengan berfoto dibawah kepingan salju buatan.

            

Facebook!
Twitter!
LinkedIn_logo_BisnisUpdate.com
GooglePlus!
Whatsapp!

Visit Us (Cibubur)

Visit Us (Jakarta)