pendaftaran siswa baru

SNC FESTIVAL

Posted on 21 Maret 2017 - 13:15 WIB

SNC FESTIVAL

Autisme adalah suatu kondisi neurologis seumur hidup yang muncul pada anak usia dini, terlepas dari jenis kelamin, ras atau status sosial ekonomi. Gangguan ini ditandai oleh kesulitan dalam interaksi sosial, komunikasi verbal dan nonverbal, dan perilaku repetitif. Autisme memiliki pengaruh besar pada anak-anak, keluarga, dan masyarakat. Merawat dan memberikan edukasi pada anak-anak dan orang dengan kondisi ini menjadi tantangan tersendiri bagi penyedia layanan kesehatan dan pendidikan.

Hari Peduli Autisme Sedunia (World Autism Awareness Day) diperingati tanggal 2 April setiap tahunnya setelah sebelumnya ditetapkan oleh Majelis Umum PBB pada 18 Desember 2007. Melalui Hari Peduli Autisme Sedunia, PBB menghimbau agar semua negara anggotanya untuk mengambil langkah yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap autisme di kalangan masyarakat, yang dapat dilakukan dengan diagnosis dini untuk pemberian intervensi dini.

Dalam menyambut Hari Autis Se dunia, Special Needs Center Sekolah Global Mandiri mengadakan rangkaian acara, salah satu nya adalah SNC Festival.

SNC Festival diselenggarakan pada tanggal 25 Februari 2017, lalu.

Acara ini dihadiri oleh sekolah sekolah kebutuhan khusus di daerah cibubur dan sekitarnya, selain itu ada Guest star Tata Janeeta dan Dalilah “The Voice Kids Indonesia”.

Facebook!
Twitter!
LinkedIn_logo_BisnisUpdate.com
GooglePlus!
Whatsapp!

Visit Us (Cibubur)

Visit Us (Jakarta)

Visit Us (Palembang)