pendaftaran siswa baru

“Art Exhibition” FACE TYPE? ASAH KREATIVITAS ANAK

Posted on 6 April 2016 - 14:40 WIB

“Art Exhibition” FACE TYPE? ASAH KREATIVITAS ANAK

Pada tanggal 22 Januari 2016, Sekolah Global Mandiri Jakarta menggelarkegiatanBookWeek(ArtExhibition).Kegiataninidiikuti oleh murid Pre-Primary dan Primary sebanyak 100murid.

Mr. Pantis Gultom, S.Ag. selaku PIC kegiatan menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan apresiasi seni, membangkitkan motivasi berkarya seni, berkarya visual lewat karya seni, penyegaran dari suasana belajar di kelas, melatih murid untuk belajar berorganisasi serta memanfaatkan barang-barang bekas (recycle).

Kegiatan ini merupakan acara pertama untuk tahun 2016 ini. Kegiatan ini pun berlangsung dengan baik dan lancar. Peserta didik cukup antusias dalam mengikuti kegiatan. Hal ini terlihat ketika para murid mulai mewarnai ataupun menghias gerabah, membuat gantungan kunci dari pita jepang, membuat bingkai foto, mewarnai kotak pensil yang terbuat dari botol plastik, serta menempelkan aksesori pada keping CD bekas.

Pada saat pelaksanaan para panitia Art Exhibition mengimbau kepadapara murid agar murid dapat mewarnai dan menempel aksesori dengan rapi dan bagus. Hal ini agar karya mereka dapat cepat terjual atau laku.

Para murid pun berlomba-lomba untuk mengkreasikan dengan kreatif karya mereka. Mereka pun terlihat sangat puas ketika melihat hasilnya. Tentunya kegiatan ini mendapat respons yang positif dari pihak orangtua murid, terlihat ketika hasil karya dari buah hati mereka dipamerkan oleh panitia Art Exhibition dan hampir semua hasil karya para murid terjual. Selain itu kegiatan ini sangat unik karena para murid punya rasa keingintahuan yang sangat tinggi tentang penggunaan barang bekas.

Facebook!
Twitter!
LinkedIn_logo_BisnisUpdate.com
GooglePlus!
Whatsapp!

Visit Us (Cibubur)

Visit Us (Jakarta)