pendaftaran siswa baru

Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) Siswa-siswi Primary Sekolah Global Mandiri Jakarta

Posted on 23 Desember 2020 - 11:35 WIB

Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS)
Siswa-siswi Primary Sekolah Global Mandiri Jakarta

Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cakung Timur melaksanakan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) susulan (imunisasi campak, difteri, tetanus dan HPV) dan pemberian obat kecacingan kepada siswa-siswi  Primary  sekolah Global Mandiri Jakarta. Adapun imunisasi yang diberikan sebagai berikut:  

 

 

Kelas 1 : Vaksin difteri dan campak
Kelas 2 : Tetanus
Kelas 5 laki-laki : Tetanus
Kelas 5 perempuan : Tetanus HPV
Kelas 6 perempuan : HPV

 

Manfaat dari BIAS adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi. Kegiatan ini dilaksanakan pada bulan Desember 2020. Pihak sekolah memberikan surat pemberitahuan dan form persetujuan dari orang tua siswa untuk mengikuti imunisasi.

Pelaksanaan Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar dan dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dimana sebelum diberikan imuniasi siswa dan para orang tua yang mendampingi wajib memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Adapun petugas puskesman yang terlibat antara lain dokter umum dan perawat. Pihak sekolah Global Mandiri dihadiri oleh petugas UKS sekolah, wali kelas dan  wakil kepala sekolah untuk memantau pelaksanaan BIAS di sekolah.

Facebook!
Twitter!
LinkedIn_logo_BisnisUpdate.com
GooglePlus!
Whatsapp!

Visit Us (Cibubur)

Visit Us (Jakarta)