pendaftaran siswa baru

Mr. Shofiudin Malik Guru Rendah Hati yang Memiliki Prestasi Dibidang Matematika

Posted on 24 Pebruari 2021 - 13:50 WIB

Mr. Shofiudin Malik Guru Rendah Hati
yang Memiliki Prestasi Dibidang Matematika

Guru yang baik adalah guru yang menikmati pekerjaannya, percaya akan materi yang diajarkan, pekerja keras, menghabiskan banyak waktu untuk menyiapkan perencanaan pembelajaran.Peduli akan kebutuhan anak didiknya, serta berusaha mengaktifkan semua anak didik dalam pembelajaran.

Seorang guru juga perlu mengembangkan potensi diri dan keluar dari zona nyaman dengan membuat terobosan atau inovasi. Hal tersebut disampaikan oleh Mr. Malik, seorang guru yang memiliki  prestasi dibidang matematika. Pria kelahiran, Pasuruan, 30 Oktober 1987 sangat mencintai pekerjaannya sebagai seorang guru.

  

Ayah dari  satu putra ini menceritakan awal ikut lomba adalah untuk memberikan motivasi bagi para guru, anak didik untuk tidak takut mengikuti kompetisi. Guru adalah sumber belajar yang tidak tergantikan. Meskipun di era kemajuan teknologi yang semakin pesat, peran guru dalam penanaman nilai, karakter serta sebagai motivasi dan inspirasi bagi anak didik tidak dapat dialihkan dengan teknologi. Hal itu membuat Mr. Malik selalu berusaha meningkatkan kualitas dirinya agar menjadi sosok guru yang profesional dan memiliki kompetensi untuk mencerdaskan anak didiknya khususnya di era revolusi industri 4.0 seperti saat ini. 

Facebook!
Twitter!
LinkedIn_logo_BisnisUpdate.com
GooglePlus!
Whatsapp!

Visit Us (Cibubur)

Visit Us (Jakarta)