pendaftaran siswa baru

Grand Assembly Pre-Primary: Berperan dan Gali Nilai Moral

Posted on 4 Maret 2019 - 09:11 WIB

Grand Assembly Pre-Primary: Berperan dan Gali Nilai Moral

Bertempat di Function Hall Sekolah Global Mandiri Cibubur, Grand Assembly Pre-Primary berlangsung sejak pukul 08:00 WIB hingga pukul 11:00 WIB. Diikuti 79 peserta didik Nursery, KG-A dan KG-B pementasan drama berjalan lancar dan dalam suasana sukacita.

Para peserta didik dengan percaya diri dan semangat menunjukkan kemampuannya beradu akting dengan teman-teman lainnya. Usaha yang mereka kerahkan selama satu bulan membuahkan hasil yang memuaskan.

Para penonton yang terdiri dari staff dan manajemen Pre-Primary hingga Senior High dan orangtua peserta didik mengaku puas dengan penampilan peserta didik.

Selain diisi dengan pementasan drama dongeng dari Jawa Tengah, Grand Assembly ini juga diisi dengan penampilan setiap ekstrakulikuler ini juga menambah daya tarik sendiri bagi penonton karena mereka bisa melihat bakat lain dari para peserta didik.

 

“Dari pementasan drama ini peserta didik tidak hanya belajar memainkan peran dengan tepat dan baik saja, tetapi juga bisa menggali nilai-nilai moral yang ada. Amanat yang ingin disampaikan pendongeng dapat lebih mudah diserap melalui praktik langsung seperti ini. Bonusnya, kekompakan dan keakraba antar peserta didik semakin erat.” Ujar Mr. Jeremy Alvino, S. Sn., sebagai Person In Charge (PIC) dari acara ini.

 

*Dipublish dalam Majalah Glori edisi 50

Facebook!
Twitter!
LinkedIn_logo_BisnisUpdate.com
GooglePlus!
Whatsapp!

Visit Us (Cibubur)

Visit Us (Jakarta)