pendaftaran siswa baru

Penghargaan Dari Komnas Perlindungan Anak untuk Ibu Rifa Ariani, SE.,Ak.,M.Pd  Dan Sekolah Global Mandiri  

Posted on 12 September 2017 - 11:41 WIB

Penghargaan Dari Komnas Perlindungan Anak untuk Ibu Rifa Ariani, SE.,Ak.,M.Pd  Dan Sekolah Global Mandiri  

Pada tanggal 28 Agustus 2017 Sekolah Global Mandiri berhasil meraih penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak yang di pimpin oleh Bapak Arist Merdeka Sirait. Hal ini merupakan suatu penghargaan yang sangat membanggakan untuk Sekolah Global Mandiri & Ibu Rifa Ariani, SE.,Ak.,M.Pd selaku pimpinan sekolah.

Dalam kunjungannya Bapak Arist menyatakan penghargaan ini adalah sebagai suatu apresiasi terhadap Sekolah Global Mandiri sebagai sekolah yang mencetak generasi bangsa yang cerdas & berprestasi, selain itu Bapak Arist mengatakan bahwa Sekolah Global Mandiri tercatat sebagai sekolah zero bullying, oleh sebab itu hal ini yang menjadi nilai tambah bagi prestasi Sekolah Global Mandiri. Adapun acara penghargaan tersebut dimulai pada pukul. 09.00 s/d 11.00 WIB dan diikuti oleh siswa siswi dari Primary yang berjumlah 30 siswa dan 11 dari kelas SNC.

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan dari siswi Sekolah Global Mandiri Jakarta Y2 Lantana, Aurelia Agatha yang menyanyikan lagu “Merah putih” karya Band Cokelat. Dari orang tua Bintang Y6 Thames adalah “Penghargaan tersebut bisa dijadikan motivasi bagi Sekolah Global Mandiri untuk tetap terus peduli terhadap permasalahan dan pemenuhan kebutuhan anak yang layak khususnya di bidang pendidikan, baik bagi siswa regular maupun siswa disabilitas, sehingga anak anak akan memiliki karakter yang mandiri, mampu bersaing di era globalisasi, cerdas mental dan spiritual, memiliki rasa peduli dan kasih sayang terhadap sesama.

 

 

Facebook!
Twitter!
LinkedIn_logo_BisnisUpdate.com
GooglePlus!
Whatsapp!

Visit Us (Cibubur)

Visit Us (Jakarta)