pendaftaran siswa baru

Sekolah Global Mandiri Cibubur Memperingati Hari Kemerdekaan

Posted on 4 September 2017 - 11:41 WIB

Sekolah Global Mandiri Cibubur Memperingati Hari Kemerdekaan

Pada tanggal 17 Agustus tahun 1945, Ir. Soekarno mengumandangkan Proklamasi Kemerdekaan RI. Tanggal tersebut dinobatkan sebagai Hari Kemerdekaan RI sampai saat ini yang selalu di peringati setiap tahunnya oleh bangsa Indonesia.

Banyak cara untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI, misalnya dengan melakukan upacara bendera, berdoa, bertegur sapa dengan keluarga para pejuang, bakti sosial, rekreasi ke tempat-tempat bersejarah dan juga melakukan perlombaan. Begitu juga Sekolah Global Mandiri Cibubur yang mengadakan perlombaan untuk Pre-Primary, Primary, Junior High, Senior High dan SNC (Special Need Centre). Perlombaan ini meliputi Memindahkan Bendera, Memindahkan Air dengan Sponge, Makan Kerupuk, Balap Karung, Rantai Traktor, Estafet Bola, Memasukan Pensil ke dalam Botol, Menghias Gapura dan lain-lain. Peserta didik Sekolah Global Mandiri sangat antusias dalam mengikuti setiap perlombaan dan acara dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Pre-Primary mengadakan upacara bendera yang disertai dengan perlombaan pada tanggal 16 Agustus 2017, sedangkan Primary, Junior High dan Senior High mengadakan upacara dan lomba di tanggal 18 Agustus 2017. Acara memperingati Hari Kemerdekaan RI ini bertujuan untuk memupuk semangat nasionalisme dan mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berhasil merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.

Facebook!
Twitter!
LinkedIn_logo_BisnisUpdate.com
GooglePlus!
Whatsapp!

Visit Us (Cibubur)

Visit Us (Jakarta)